Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited

Diposting oleh Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited- Sobat Teknisi-ku hari ini admin akan share Cara Setting Modem Telkomsel Flash Unlimited bagi sobat yang ingin berinternet ria di komputer maunpun laptop. 

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang dapat dikatakan primer, sebab internet adalah salah satu media yang paling cepat sebagai media memperoleh informasi dan komunikasi di dunia maya yang mana setiap pengguna internet atau netter menggunakan berbagai perangkat untuk dapat mengakses internet misalnya handphone, tablet dan tentunya Personal Komputer dan Laptop, dari sisi jenis koneksi yang digunakanpun beragam, ada yang menggunakan jaringan speedy, ada yang Online di warnet dan adapula yang menggunakan modem untuk budget rendah yang efesien digunakan dirumah.

Apakah anda pengguna internet modem? jika benar dan anda kebingungan Bagaimana cara setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited untuk berselancar di dunia yang tanpa batas, jika benar maka admin akan share Settingan Modem Internet Telkomsel Flash tersebut di postingan Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited ini.

Nah, jika sudah ready dan stanby silahkan disimak Cara Setting nya dibawah ini :

Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited :
  • Profile Name : Telkomsel (bisa disesuaikan dengan kebutuhan sobat)
  • Access Point Name (APN) : internet (huruf kecil)
  • User dan Password : (kosongkan saja)
  • Authentication Type : CHAP (jika ada)
  • Dial Number : *99# 
Demikianlah yang dapat admin bagikan di Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited ini semoga bermanfaat dan silahkan baca artikel kami yang lainya.