Modul Materi TKJ (Teknik Komputer Jaringan) SMK dan Umum

Diposting oleh Hadhara on Minggu, 02 Juni 2013

Modul Materi TKJ (Teknik Komputer Jaringan) SMK dan Umum - Halo sobat, kali ini ane +hadhara rizka mau berbagi lagi kumpulan modul pdf dalam kemasan E-book untuk siswa SMK dan Umum, yaitu tentang Modul Materi Teknisi Komputer, Laptop, Jaringan serta komponen komponenya.

Modul adalah bahan ajar yang disusun secara sistematis dan menarik yang mencakup isi materi, metode dan evaluasi yang dapat digunakan secara mandiri untuk mencapai kompetensi yang diharapkan.

Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan yang langsung ditulis oleh pakar Teknisi Komputer Indonesia Senior yaitu Mas Agus pemilik Qbonk Media Group yang merupakan salah satu penulis ebook komputer, laptop dan jaringan terbaik di Indonesia yang kini karyanya sudah banyak dipakai di Nusantara Indonesia dan beberapa lagi dari negeri seberang Malaysia.

Modul TKJ itu harus Aplikatif, Praktis dan mudah dimengerti serta harus kompleks membahas secara tuntas persoalan TKJ sehingga setiap siswa dan siapapun yang ingin mahir menjadi tenaga teknisi komputer memiliki ilmu yang matang untuk terjun di dunia kerja.

Ilmu komputer adalah ilmu mahal, betapa tidak ! hampir setiap orang saat ini telah menjadikan komputer sebagai kebutuhan primer, dan tidak jarang diataranya masih awam soal servis dan reparasi komputer, sehingga apa biaya kursus teknisi komputer kian mahal saja untuk dipelajari sebab sangat membuka peluang untuk melahirkan teknisi komputer yang handal.

Untuk siswa SMK, Materi yang disusun dalam Tipe E-book ini akan sangat membantu anda dalam praktik Bongkar Pasang Komputer, Instalasi dan Reparasi, jaringan, Lan, Server, serta seluruh perangkat keras dan operating sistem. 

Jangan tunda masa belajar tanpa buku panduan atau modul lengkap dan aplikatif serta aman untuk dipraktekkan, Harga buku sudah cukup mahal saat ini, harga kursus apalagi. Saran saya cukup DOWNLOAD saja Buku Berkualitas dalam Versi E-book sehingga anda jauh menghemat uang jajan untuk semua materi Komputer dan Teknik Komputer Jaringan yang anda inginkan.

Untuk Memiliki Semua Ebook Berikut dari Qbonk Media Group silahkan Kunjungi saja situs resminya >> KLIK DISINI << dan Jangan LUPA LANGSUNG REGISTRASI.
















Jika ada pertanyaan (setelah REGISTRASI)
Silahkan Kontak Admin nya di 
SMS Only : 082190987762 
BB Messenger : 2A4B65C4
iteknisi@gmail.com

INFORMASI >> AKAN SEGERA HADIR EBOOK "TEKNISI ELEKTRONIKA" dan EBOOK "Panduan Membedah Motherboard Laptop"

Demikianlah Kumpulan Modul TKJ dan Umum yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi semua.